Senin, 24 Juli 2017

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id - Apakah anda seoarang traveller atau wisatawan? kalau anda seorang traveller sejati pasti anda sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata di Singapura yang sangat asyik kan guys?!. Singapura adalah negara yang sangat maju walaupun negara ini tergolong negara yang sangat kecil dan mini. Terbukti dari semua lembaga sampai wisata ada di sana, bahkan wisata yang ada di Singapura tidak kalah menarik dengan yang ada di tempat lain. Sebut saja Pulau Sentosa, Singapura Flyer, dan Orchad Road.

Marina By Sands
Marina By Sands di Singapura

Anda tahu Singapura Flyer? yups ini adalah sebuah baling-baling raksasa dengan ketinggian mencapai 165 Meter. Dengan ketinggian sebegini anda bisa melihat apa yang tak bisa anda lihat seperti halnya melihat pemandangan di 3 negara berbeda, Johor Malaysia, Singapura dan Batam Indonesia. Singapura Flyer di nobatkan sebagai yang tertinggi di Dunia mengalahkan yang ada di London United States (Inggris).

Pulau Sentosa. Wisata yang disediakan di Sentosa yakni Resort yang menggabungkan antara Hotel dan wahana menarik. Di pulau sentosa anda bisa bermain apa saja yang anda inginkan. Disebutkan bahwa ini adalah surganya permainan dan wahana. Orchad Road. Di sana anda bisa berbelanja, bagi anda yang sangat suka berbelanja anda bisa shopping sesuka hati anda disana. Pasalnya jalan dengan panjang 2.2 Km menjadi pusat perbelanjaan di Singapura. Sepanjang jalan mall-mall dan pusat perbelanjaan sudah terpampang untuk anda kunjungi.

Paling manariknya adalah Marina By Sands. Marina By Sands adalah sebuah wisata yang menggabungkan antara wisata alami dengan wisata teknologi tinggi. Nah! mungkin sekian saja mengenai Tempat Wisata di Singapura. Anda bisa membaca informasi lebihnya dan lengkapnya di blog anonimus, asyarh, dan longgor. Di sana sangat lengkap apalagi seputar Tempat Wisata di Singapura. Apa yang anda inginkan sudah terjawab di sana. Selamat menikmati liburan anda guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar